Artikel Bloger Medan.....

Senin, 18 Juni 2012

Rahasia Pria Cepat Ereksi




DENGAN senam kegel, wanita lebih mudah dan cepat meraih orgasme. Ternyata, senam kegel juga bisa dilakukan para pria. Dengan rajin berlatih kegel, pria disinyalir dapat mengontrol terjadinya ejakulasi dini. Benarkah?

Seperti dilansir Carefair, Selasa (5/1/2010), kegel tak hanya diperuntukkan bagi wanita. Kini, banyak pria mencoba senam kegel agar penetrasi berlangsung lebih lama. Pasalnya, latihan kegel dapat memperkuat otot panggul. Otot panggul pun akan makin kuat, dan si dia dapat merasakan Mr P Anda lebih liar berkelana di Miss V-nya.

Untuk latihan senam kegel, Anda harus rutin mencoba melatih otot tempat air urin keluar. Semisal, saat menahan keinginan untuk buang air kecil. Tahan otot Anda seperti sedang menahan air seni selama 10 detik, baru lepaskan kembali. Lakukan secara teratur. Tahan otot paha dalam beberapa hitungan, tekan, dan kendurkan otot PC (pubococcygeus), perlahan namun pasti. Di awal latihan, cobalah konsisten menghitung. Latihlah sampai 25 atau 30 kali hitungan setiap satu repetisi.

Saat penetrasi, lakukan apa yang selama ini telah Anda latih. Minta pasangan untuk melakukan hal serupa. Sehingga cengkeraman Anda dan si dia pun sama-sama hebat.

Senam kegel tak hanya menambah kenikmatan seksual. Namun juga dapat mengangkat kadar testosteron dalam tubuh pria, hormon yang menjadi penentu performa Mr P di ranjang. Melakukan latihan push-up, crunch, dan sit-up juga dapat membuat stamina Mr P semakin kuat.

Kegel dapat memberikan kemampuan bagi pria untuk mencapai multiorgasme yang belum pernah dialami sebelumnya. Selain itu, kegel dapat membuat ereksi Pr P semakin optimal dan meningkatkan kepuasan seksual.

Anda saat siap berlatih kegel?(tty)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.