Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 16 Juni 2012

Panas Ponsel Bisa Buat Mentega Meleleh



Pernah merasakan panas di ponsel? Jika dirasa terlalu panas, Anda sepertinya patut waspada. Sebab dalam sebuah pengujian, panas yang dipancarkan ponsel bisa sampai melelehkan mentega.

Dalam pengujian yang dilakukan Qualcomm tersebut ada tiga ponsel yang digunakan. Tidak disebutkan masing-masing mereknya, hanya saja satu di antaranya menggunakan prosesor S4 Snapdragon besutan Qualcomm.

Mentega selanjutnya diletakkan di bagian atas ketiga ponsel tersebut. Dan beberapa lama kemudian, mentega mulai meleleh karena panas yang dihasilkan dari ponsel. Terlihat ada dua ponsel yang sangat cepat melelehkan mentega, dimana artinya ia memancarkan panas paling tinggi. Bahkan salah satunya ketika diukur panasnya bisa sampai 55 derajat celcius.

Sementara mentega di atas ponsel yang mengusung prosesor Snapdragon Qualcomm memang juga ikut meleleh. Tapi terbilang tak terlalu parah panasnya, sehingga lelehan mentega yang terjadi pun sedikit.

Di sini, perusahaan semikonduktor yang berbasis di San Diego, Amerika Serikat itu ingin menegaskan pentingnya prosesor sebagai 'otak' sebuat perangkat.

Kemampuannya tak cuma untuk memuluskan segala komputasi yang ingin dilakukan. Tetapi juga untuk urusan daya tahan, dimana jika digenjot secara terus menerus bisa memancarkan panas berlebih (overheat).


sumber : http://ictfiles.com/news/Gadget/2012/06/08/panas_ponsel_bisa_buat_mentega_meleleh

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.