Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 01 Juni 2012

Merangkak, Kim Kardashian Seksi dengan Lingerie




Los Angeles - Kim Kardashian sangat bahagia dengan dua juta pengikutnya di instagram, situs lain dari Twitter. Sebagai hadiah, Kim mengirimkan foto seksi menggunakan lingerie.

Kim sudah memiliki sekitar 15 juga pengikut di Twitter. Namun Kim sepertinya sangat bahagia dengan dua juta pengikutnya di instagram. Kim memberikan 'hadiah' kepada pengikutnya berupa foto seksi dirinya.

Seperti dikutip Dailymail, janda Kris Humpries itu berpose merangkak di atas sofa putih. Kim mengenakan lingerie hitam dengan sepatu boot kulit sampai paha.

Di bagian atasnya, Kim mengenakan jaket kulit. Namun begitu dada Kim telihat jatuh, bersama dengan rambut hitamnya yang teruai.

Selain foto memepersembahkan foto panasnya, Kim juga memberikan foto pada 1989. Di foto itu Kim tengah bermain dengan seorang legenda basket Amerika Serikat, Magic Jhonson.

Kim memang hobi memanjakan penggemar dengan foto-foto panas. Sehari sebelumnya, Kim juga memasang foto menggoda. Di foto itu Kim mengenakan tank top dan bra merah. Dengan tubuh basah, Kim telihat menggoda.



sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1867369/merangkak-kim-kardashian-seksi-dengan-lingerie

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.