Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 21 Juni 2012

Mendeteksi Penyebab Kedinginan Tanpa Demam



Merasa oke sepanjang hari, tapi sebelum tidur Anda merasa menggigil tapi tanpa demam yang mengikutinya? mungkin Anda harus mendeteksi penyebab demam menggigil tanpa informasi kesehatan medis. Ini sedikit menjadi aneh, tapi itu benar bahwa beberapa orang merasa menggigil tanpa demam dan kondisi mereka benar-benar oke, bugar dan sehat. Itu benar-benar membingungkan dan aneh karena kadang-kadang kita merasa baik-baik saja sepanjang hari dan tiba-tiba mendapat menggigil tanpa demam pada malam hari sebelum tidur.

Kadang-kadang kita berpikir itu adalah tanda atau gejala flu, tetapi tidak mungkin benar karena flu juga diikuti dengan demam tinggi dengan itu. dapat dipahami bahwa flu disebabkan oleh bakteri yang akan meningkatkan suhu tubuh kita dan membuat kita menggigil. Tapi dalam kasus ini, kita tidak merasakan pengalaman flu tapi tiba-tiba kita kedinginan. Ada beberapa penyebab yang akan menjelaskan bagaimana orang mendapatkan sakit badan dan menggigil tanpa kasus demam.

Ilmuwan menemukan bahwa nyeri tubuh atau menggigil tanpa demam ini terkait dengan gejala penyakit yang tidak pernah mengakui sebelumnya. Yah saya pikir berkat menggigil tanpa demam karena berfungsi sebagai alarm yang sesuatu yang salah dengan kami langsung. Ilmuwan menemukan bahwa umumnya penyebab menggigil dengan demam tidak ada kondisi dan iklim sekitar kita. Sebenarnya ketika orang menggigil, ini adalah respon yang umum lingkungan dingin.

Mendeteksi Penyebab Kedinginan Tanpa Demam Kesehatan Medis Information kapan terjadi, itu berarti tubuh yang tidak lagi mampu menoleransi paparan suhu rendah sehingga akan membuat kita menggigil tanpa gejala demam lain dengan itu. Anda harus sadar dengan yang menggigil tanpa demam adalah menunjukkan bahwa keracunan makanan terjadi pada Anda. Hal ini dapat terjadi karena makanan tersebut terkontaminasi dengan bakteri, racun bakteri, racun alami, atau zat kimia berbahaya.

Berikutnya kistik juga menjadi penyebab umum menggigil tanpa demam dan nyeri tubuh. Ini biasanya terjadi untuk wanita yang mengalami menggigil tanpa demam sering. Hati-hati bahwa mungkin Anda memiliki kista dengan Anda karena peradangan akut atau kronis umum pada kandung kemih yang akan membuat Anda menggigil berpengalaman tanpa demam. Efek samping obat yang Anda konsumsi juga akan menjadi pemicu menggigil tanpa demam dan nyeri tubuh. Ini terjadi ketika dosis untuk pasien belum dihitung juga.

Gangguan fungsi tiroid juga dapat menyebabkan Anda mendapatkan menggigil dengan demam tidak. Ini karena tiroid memainkan peran penting bagi tubuh kita dan ketika mendapat kerusakan, menggigil dapat dirasakan oleh orang tersebut. Hati-hati terhadap gigitan serangga yang juga menjadi penyebab menggigil dengan demam tidak. Laba-laba janda hitam atau penuh dengan racun yang akan menyebabkan alergi bagi sebagian orang dan membuat mereka mendapat menggigil tanpa demam yang mengikutinya. Asupan kekurangan vitamin B dan B12 membuat orang rentan terhadap panas dingin bahkan tanpa demam. Ini akan membuat tubuh kita tidak dapat menghasilkan hangat alami untuk mencegah kita dari kondisi dingin. Dengan mendeteksi penyebab menggigil tanpa demam untuk kesehatan Anda dan informasi medis akan membantu Anda lebih sadar dengan kondisi Anda sendiri dan orang yang dicintai.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.