Artikel Bloger Medan.....

Senin, 18 Juni 2012

Membongkar Rahasia Seks Makin Membara




ANDA boleh saja pintar berteori, namun untuk urusan komunikasi dengan pasangan bisa menjadi hal yang tersulit. Terutama komunikasi seputar seksualitas.

Alhasil, banyak pasangan yang memilih merebahkan tubuh di ranjang dan segera terlelap daripada membahas soal seks dengan pasangan mereka. Padahal, komunikasi mengenai seks merupakan bagian yang terpenting dalam hubungan.

Supaya komunikasi Anda dan pasangan berjalan lancar, Ada beberapa kiat yang bisa ditiru dari Sheknows berikut ini:

Kejujuran adalah awal yang baik

Anda mungkin berpikir, "Saya tidak bisa bicara mengenai seks. Saya tak pernah bisa berbicara tentang seks." Tak menampik, dalam sebuah hubungan, tentu Anda masih memiliki keraguan tentang apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengungkapkan perasaan Anda tanpa menyinggung perasaan pasangan. Tapi nyatanya jika Anda tidak jujur dengan pasangan, masalah hubungan seks bisa berimbas pada hal-hal lain, bahkan masalah yang sepele.

Cara komunikasi terbaik yang bisa dilakukan, yaitu Anda membayangkan bercakap-cakap dengan pasangan tentang sesuatu yang lain. Anda harus tenang dan mengungkapkan perasaan dengan mudah. Cara ini bisa membantu Anda untuk tidak salah berbicara pada pasangan.

Tulis pada kertas

Jika Anda berpikir tidak mungkin membicarakan masalah seks dengan pasangan, tak perlu khawatir. Masih ada cara lain. Misalnya, ambil dua lembar kertas dan dua pensil. Selanjutnya berikan satu lembar kertas pada pasangan. Katakan pada pasangan untuk mengungkapkan semua hal yang disuka tentang kehidupan seks bersama pasangan di salah satu sisi kertas, sedangkan semua hal yang menyangkut ketidakpuasan atau fantasi seks yang belum terwujud bisa ditulis di sisi kertas lainnya.

Anda dapat menggunakan lembaran kertas lain untuk melakukan hal yang sama. Batasi waktu selama 15 menit, dan mulailah menulis apa yang terlintas dalam pikiran Anda. Tulis dalam kalimat-kalimat pendek, dan ketika menulis, usahakan menjadi pasangan jujur dan terbuka.

Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan frekuensi bercinta cukup baik, tetapi Anda ingin menambah durasi lebih lama setiap sesi bercinta. Atau nyatakan bahwa Anda ingin lebih menggali lebih dalam ajang foreplay.

Ungkapkan melalui e-mail atau telepon

Jika Anda meragukan hasil terbaik seusai membahas topik soal seks dengan pasangan, Anda bisa bertukar daftar mengenai impian kalian berdua tentang sebuah seks yang indah.

Kini Anda bisa menanggapi dan mewujudkan dengan melihat apa yang telah pasangan tulis disecarik kertas, demikian juga sebaliknya. Ide yang bagus ketika memeriksa daftar adalah menentukan hal-hal yang paling penting disebutkan dan membuat komitmen baru atas hubungan kalian berdua. Hal ini bisa menambah keromantisan dalam hubungan dengan mencoba sesuatu yang baru.

Pilihan lain untuk berbagi tanpa bicara melalui face to face adalah dengan mengobrol di telepon, e-mail, atau Anda bisa berbicara setelah berhubungan seks usai dengan lampu padam. Apa pun cara yang Anda pilih, pastikan untuk berbagi perasaan dan berbicara dari hati ke hati dengan pasangan.

Selamat mencoba!(tty)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.