Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 27 Juni 2012

Mal Runtuh, Mobil dan Orang Tertimbun



Sebuah mal di Kota Danau Elliot, di pinggir Danau Ontario, Kanada, runtuh pada Sabtu 23 Juni 2012 lalu. Sampai hari Selasa, petugas masih terus melakukan evakuasi untuk menyelamatkan sejumlah orang yang terjebak di bawah reruntuhan.

Sejauh ini, penyelamat telah menemukan satu jasad yang tertimbun runtuhan Algo Centre Mall ini. Penyelamat sendiri tak mengetahui berapa banyak orang yang tertimbun namun setidaknya masih ada satu orang lagi yang diperkirakan masih hidup di bawah reruntuhan.

Kantor Berita Australia, AAP, menyatakan penyelamatan ini sempat ditunda pada Senin lalu karena khawatir ada runtuhan lanjutan sehingga membuat sejumlah keluarga korban marah. Mereka pun meminta pemerintah federal Kanada turun tangan melakukan ekskavasi.

"Sumber daya tambahan untuk lokasi sedang dikirim termasuk peralatan berat," kata wali kota Danau Elliot, Rick Hamilton.

Akibat kejadian pada Sabtu itu, lebih dari 20 orang terluka. Sejumlah kendaraan juga terbawa masuk ke dalam reruntuhan. (sj)


sumber : vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.