Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

Kesan Pertama yang Sulit Dilupakan Pria



ANDA tentu menyadari pentingnya kesan pertama. Maka itulah, sebagian besar orang berusaha keras menampilkan kesan pertama yang baik. Apalagi bila Anda tengah melirik seorang pria, pastikan ia mendapatkan kesan pertama yang sempurna.

Mau tahu hal apa saja yang akan langsung diperhatikan pria bila melihat seorang perempuan?

1. Senyum

Ada perempuan yang memang merasa kurang percaya diri akan penampilan mereka. Padahal penampilan yang oke bukan hanya terletak pada kecantikan, tapi juga kepercayaan diri Anda. Senyum tulus yang mengembang di wajah Anda dapat membantu untuk menyampaikan rasa percaya diri dan optimisme. Jadi, ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya, ia tidak akan dapat menolak untuk mengenal Anda lebih baik.

Maka itu, setiap kali Anda bertemu seseorang, ingatlah untuk banyak tersenyum. Lagi pula, tersenyum adalah hal mudah dan tak memerlukan biaya, tapi mampu mencerahkan hari orang lain. Selain itu, jika sering tersenyum, Anda akan menemukan diri Anda merasa lebih ceria dan optimistis.

2. Rambut
Memiliki rambut indah tidak berarti bahwa Anda harus selalu ke salon. Dengan menjalani pola hidup dan makan makanan sehat serta menjalani beberapa perawatan sederhana, mimpi memiliki rambut indah dapat terwujud. Tidak lupa sisihkan waktu untuk menata rambut dengan sederhana, namun cantik. Rambut indah Anda pasti tak akan mudah dilupakan.

3. Pakaian
Pakaian bisa mencerminkan keribadian kita. Anda tidak perlu harus memakai busana yang paling modis, mahal, atau minim untuk menarik perhatian pria. Satu hal yang mesti diingat ketika berpakaian adalah bagaimana Anda merasa nyaman dalam pakaian tertentu. Niscaya pria juga akan merasa nyaman berada di samping Anda. (MI/ICH)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/27/96306/Kesan-Pertama-yang-Sulit-Dilupakan-Pria-/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.