Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

Kate Middleton Habiskan Rp350 juta untuk Kecantikannya



BANYAK perempuan mungkin iri dengan kecantikan Kate Middleton. Namun, perlu diketahui bahwa perawatan kecantikan Kate memerlukan biaya yang tak murah.

Menurut US Weekly, Kate pergi ke salon favoritnya, Richard Ward Hair and Metrospa di London, tiga kali seminggu. Setiap kunjungannya, ia menghabiskan US$75.

Bila Anda seorang anggota keluarga kerajaan, penampilan adalah segalanya. Kate yang selalu difoto harus terus menjaga penampilan agar senantiasa anggun dan berkelas. Jadi tentu kulitnya, make-up, kuku, dan rambut semua harus sempurna.

Jika anda ingin tau rincian perawatan kecantikan Kate, berikut biayanya?

Rambut
a. Biaya blow di salon Richard Ward adalah US$75. Tiga kali seminggu akan memakan biaya US$11.732 setahun.

b. ELLE Inggris mengatakan Kate mendapat perawatan infus keratin dengan blow dry berbiaya US$11. Tiga kali seminggu akan memakan biaya US$1.720 setahun.

c. Potong rambut seharga US$242. Setiap enam minggu akan memakan biaya US$2.000 per tahun.

d. Richard Ward mengatakan ia mewarnai rambut Kate dengan L'Oreal Symbio dan Fuente warna organik. Semua itu seharga US$376. Setiap enam minggu akan memakan biaya US$3.008

e. The Duchess menyukai perawatan kerastase seharga US$20 sampai US$30. Itu menghabiskan US$25 sebulan dan US$300 setahun.

Riaswajah

Meski ia mendandani dirinya saat menikah, berikut adalah produk dia dibeli dan gunakan:
a. YSL's Touche Eclat Radiant Touch, US$40
b. Maskara Lancome Hypnose, US$26
c. Lancome Hydra Zen Neurocalm, US$60
d. Laura Mercier Oil-Free Tinted Moisturizer SPF 20, US$42
e. Alas bedak Bobbi Brown, US$46
f. Blush Bobbi Brown Pale Pink, US$24
g. Bobbi Brown Shimmer Brick Compact, US$39
h. Bobbi Brown eye shadow in Ivory, Slate, and Rock Star, masing-masing US$21
i. Bobbi Brown Black Ink Long Wear Gel Eyeliner, US$22
j. Lipstik Bobbi Brown Sandwash Pink, US$23
k. Lip gloss Bobbi Brown Crystal, US$17
Jika ia membeli itu semua tiga kali setahun, semuanya seharga US$1.206.

Kulit
a. Kate menyukai produk Swiss, Karin Herzog, untuk merawat kulitnya. Produk favoritnya adalah pembersih seharga US$50, Vita-A-Kombi 1 US$76, Vita-A-Kombi 3 Zapper Spot US$32, dan krim wajah oksigen US$54. Membeli semuanya setiap tiga bulan akan memakan biaya US$848 setahun.

b. Kate kini juga ketagihan perawatan sengat lebah seharga US$260 oleh Deborah Mitchell. Facial bulanan akan memakan biaya US$3.120 setahun.

c. Kate juga dikatahui membeli Nivea Visage Pure & Natural Moisturising Day Cream at Boots seharga US$8. Setiap tiga bulan akan berbiaya US$32 setahun.

Kuku
Sebelum menikah, Camilla pernah mengajak Kate merawat kukunya oleh Marina Sandoval di Salon Hansford Jo. Mereka menggunakan Allure Essie. Manikur seharga US$58 dan pedikur US$76. Dua mingguan manicure dan pedicure akan memakan biaya US$3.484 setahun.

Tan
Kate Middleton dan adiknya menggunakan spray tan. BellaSugar mengklaim salon yang biasa mereka datangi mematok harga US$118. Jika dia pergi dua mingguan, akan memakan biaya US$2.832 setahun.

Parfum
Middleton mengenakan parfum Illuminum White Gardenia Petals di hari pernikahannya. Harganya US$150 per botol. Membelinya dua kali setahun akan memakan biaya US$300.

Gigi

Menurut Daily Mail, Kate kerap pergi ke dokter gigi Fillion Didier untuk menutup kesenjangan antara dua gigi depannya dengan kawat gigi lingual menggunakan teknologi 3D. Dia konsultasi seharga US$157 dan perawatan dapat menelan biaya sekitar US$7.000 jadi totalnya US$7.157.

Jadi, total perawatan kecantikan Kate Middleton per tahunnya adalah US$37.728 atau sekitar Rp350 juta.(MI/TII)
 
 
sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/27/96269/Kate-Middleton-Habiskan-Rp350-juta-untuk-Kecantikannya/12

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.