Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

Ingin Langsing? Makan Kulit Apel



Memakan kulit apel bermanfaat baik bagi kesehatan Bahan alami lilin di kulit buah tersebut rupanya mampu membakar sejumlah kalori dalam tubuh. Demikian dilansir MediaIndonesia.com, Rabu (27/6).

Melalui sebuah uji coba pada tikus, salah satu substansi kulit apel bernama asam ursolat mampu melindungi hewan tersebut dari potensi obesitas dan masalah kesehatan lainnya.

Tim peneliti University of Iowa, Amerika Serikat, mengamati tikus yang menjalani diet tinggi lemak selama beberapa pekan. Separuh dari hewan menerima asam ursolat tinggi lemak pada makanan mereka. Yang menarik, tikus yang menjalani diet, termasuk asam ursolat, makan lebih banyak daripada tikus yang tidak mendapatkan suplemen tersebut. Tikus yang diberi asam ursolat tidak mengalami obesitas.

"Studi kami menunjukkan bahwa asam ursolat meningkatkan otot rangka dan lemak cokelat menyebabkan peningkatan pembakaran kalori. Ini akan melindungi dari obesitas, pradiabetes, dan penyakit hati berlemak," kata kepala ilmuwan Christopher Adams.(MI/wtr6)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/27/96340/Ingin-Langsing?-Makan-Kulit-Apel/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.