Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

Ibu Ini Oral Seks Dengan Anak Kandung 16 Tahun



Seorang ibu di California terancam dibui akibat melakukan hubungan seks dengan seorang bocah yang tidak lain merupakan anak kandungnya sendiri. Mistie Atkinson didakwa melakukan tindakan incest terhadap anaknya yang berusia 16 tahun.

Dalam keterangan yang dilansir oleh kantor berita lokal, Napa Valley Register, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menangkap ibu dan anak tersebut saat berada di sebuah kamar hotel di Unkiah, California, bulan Maret silam.

Dari penggeledahan yang dilakukan, penyelidik menemukan bukti video ponsel yang menunjukkan Atkinson melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri Februari silam.

Tidak hanya itu, dalam cuplikan video ponsel yang direkam oleh sang anak juga memperlihatkan bahwa Atkinson sempat beberapa kali melakukan adegan oral seks dengannya.

Selain melakukan hubungan seks, wanita berusia 32 tahun itu juga dituduh mengirimkan SMS dan gambar tidak pantas kepada sang anak.

Yang menarik, pihak kepolisian mengatakan bahwa baik ibu dan anak itu mengaku melakukan hubungan tersebut atas dasar suka sama suka. Mereka juga sadar dengan status keduanya.

"Atkinson dan korban menyadari bahwa mereka memiliki hubungan biologis sebagai ibu dan anak," ujar polisi seperti yang dikutip Huffington Post, Rabu (02/05/2012).

Atkinson sendiri mengaku tidak bersalah dalam proses persidangan pertama yang dilangsunkan pada 9 Maret silam.

Saat ini Atkinson masih berada dalam tahanan dengan opsi membayar uang jaminan sebesar USD 200 ribu sebelum menghadiri pengadilan selanjutnya pada tanggal 10 Mei mendatang.

Sementara sang ibu menghadapi tuntutan, sang anak yang notabene masih belia itu kini berada dalam pengawasan sang ayah karena pihak kepolisian tidak bisa menjatuhkan tuntutan akibat usianya yang masih di bawah umur.

Kasih ibu memang sepanjang masa, tapi tidak serta merta harus masuk ke dalam urusan kasur bukan?

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.