Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 26 Juni 2012

Hacker Curi 'Harta Karun' Michael Jackson Senilai Rp 2,2 Triliun




Sony lagi-lagi menjadi korban serangan hacker. Aksi hacking terbaru ini menimpa Sony Music yang mewadahi ribuan file musik.

Disebut-sebut ini adalah serangan terbesar yang pernah terjadi dalam industri musik. Adapun salah satu barang yang dicolong adalah 'harta karun' peninggalan Michael Jackson yang berisi katalog dari King of Pop yang sudah berpulang tersebut.


Sony Music kala itu membeli katalog Jacko senilai USD 250 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2,2 triliun ($1 = RP 9.000). Terdapat lebih dari 50.000 track di dalamnya dan diperkirakan ia berisi file dengan berbagai format dan ukuran. Ironisnya, kemungkinan juga terdapat banyak file yang unreleased di situ.

Laporan penyerangan itu hanya terjadi kurang dari setahun setelah penyerangan besar-besaran yang juga sempat dialami perusahaan Jepang ini. Pada bulan Mei tahun lalu, hacker melumpuhkan PlayStation Network dan membocorkan data-data pribadi penggunanya.

Dilansir TechRadar, Selasa (6/3/2012), Sony sendiri masih bungkam dan enggan mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Belum diketahui juga apakah track-track yang dicuri itu sudah merambah situs pembajakan.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.