Artikel Bloger Medan.....

Senin, 18 Juni 2012

Foto Bugil Syahrini




Setelah ramai pemberitaan tentang perseteruannya dengan Anang, Syahrini kembali jadi sorotan. Kali ini tak ada hubungannya dengan mantan suami Krisdayanti itu, melainkan soal foto-foto seksinya yang beredar di Internet. Sejumlah foto yang menggambarkan Syahrini sedang berpose liar beredar di dunia maya. Ketika dikonfirmasi soal foto-foto tersebut, Rani, adik sekaligus manajer pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu mengaku sudah mengetahui soal foto-foto tersebut.

“Saya tidak mau berkomentar. Itu orang yang tidak bertanggung jawab. Tujuannya apa?” kata Rani saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Mei 2011. Di beberapa foto yang tersebar luas itu tampak Syahrini berpose mengenakan pakaian menggoda. Di salah satu foto, misalnya, penyanyi ‘Aku Tak Biasa’ itu sedang terbaring di atas kasur mengenakan lingerie berwarna biru. Sedangkan pada foto lainnya, Syahrini berangkulan mesra dengan tiga pria.

Ada juga foto Syahrini sedang menggelendot di pundak penyanyi Glenn Fredly, Keduanya memamerkan senyum. Bahkan, ada juga foto yang mempertontonkan Syahrini hanya berbalut handuk.


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.