Artikel Bloger Medan.....

Senin, 18 Juni 2012

Cara Mengenal Cewek Matre



Cewek Matre adalah cewek yang suka dengan uang, cinta nomor 2, nomor 1 uang. Cewek Matre suka cowok yang punya uang banyak, tidak peduli jelek pokoknya uangnya mengalir lancar jalan aja. Intinya asal kepuasan akan kebutuhan cewek tersebut terpenuhi. Untuk itu bagi kalian para cowok berikut ini beberapa ciri cewek matre.


Kerjaan Kamu Apa

Pada waktu kenalan sama cewek dan obrol sebaiknya kamu perhatikan apa yang selama ini bicarakan atau tanyakan kepada kamu. Pada awalnya pasti kamu ingin mengenal kepribadian dia dan sebaliknya, tetapi jika dia tanyakan cuma seputar pekerjaan kamu, gaji kamu berapa, jabatan kamu apa. Kamu harus mulai berhati hati, karena cewek ini akan mengorek tentang dirimu km apa punya duit atau deket sama kamu karena ingin diberikan kerjaan. Tetapi jika kamu bilang kalau jabatan km rendah, gaji kamu kecil, dan respon dia jadi lain atau tiba tiba mendadak males obrol itu sudah pertanda.

Gak Ada Inisiatif Bayar


Mungkin wajar bila kita ngajak cewek ketemuan atau janjian kita yang bayarin waktu kita makan. Tetapi tidak harus bukan untuk membayarin karena bukan saudara atau istri kita. Dari cara pertemuan tersebut anda harus jeli melihat apa ini cewek matre atau bukan. Lihat setiap dia mengajak pergi makan, tempat makan apa yang dia inginkan apa harus kerestoran mahal atau warung pojok biasa. Dan apa dia punya inisitif untuk membayar makanan dia sendiri walaupun cuma basa basi. Bila cewek tersebut sudah dekat sama anda, dan mengajak pergi ke mall atau butik untuk melihat barang bermerk dan mahal itu perlu di waspadai. Intinya dia mengenal kamu untuk memenuhi kebutuhan dia yang belum terlaksana dengan membeli barang barang tersebut.

Cewek Bensin
Pasti semua mengerti tentang istilah cewek bensin, yang di maksud cewek bensin adalah melihat cowok dari tunggangannya awalnya tidak respek tetapi setelah melihat apa yang di bawa langsung ramah dah baik. Dalam percakapan kadang cewek bertanya kamu pulang naik apa dan bila kamu jawab naik mobil mewah, lalu sicewek dengan muka yang senang dan mulai manja ajak kamu obrol supaya bisa pulang bersama kamu. Tetapi jika kamu bilang pulang naik angkot atau motor dan cewek tersebut langsung malas berbicara dan tidak respek lagi itu harus anda perhatikan karena termasuk cewek matre.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.