Artikel Bloger Medan.....

Senin, 11 Juni 2012

8 Rahasia Bangkitkan Gairah Si Dia



SETIAP pria memiliki rahasia mengenai tipe wanita yang dapat membangkitkan gairahnya. Tak hanya di ranjang, namun wanita yang memiliki kepribadian terbuka dan spontanitas terhadap hidupnya mampu membuat pria bertekuk lutut.

Rutinitas kehidupan dengan anak-anak, pekerjaan, dan tanggungjawab rumah tangga, biasanya dapat menurunkan hasrat seksual. Karenanya, Anda yang tak ingin terlena dengan kondisi tersebut tentu harus bangkit dan kembali merevisi kehidupan seks dengan melakukan beberapa aksi yang baru dan lebih kreatif.

Seperti yang dikutip dari Loving You, ada 8 tip untuk Anda membangkitkan kembali hasrat pasangan, di antaranya:

Tinggalkan pesan erotis


Curi perhatiannya dan ajak dia bercinta dengan meninggalkan pesan erotis. Dalam pesan tersebut, Anda dapat mengungkapkan keinginan untuk menikmati ajang pergumulan dengan posisi menggoda.

Gambarkan dengan detail mengenai keinginan Anda dan utarakan rasa tak sabar Anda menanti dia untuk segera bercinta.

Bercinta di ruangan yang berbeda


Kadang, beberapa variasi dapat dilakukan dengan menggabungkan aspek kecil dari sebuah permainan. Salah satunya, melakukan pergumulan di ruang yang berbeda.

Untuk memberi suasana berbeda, Anda dapat memintanya bercinta di tangga, bathtub atau di bawah pancuran mandi, ruang tamu, atau bahkan di ruang keluarga. Dijamin langkah kali ini akan membuat si dia makin bersemangat untuk segera menikmati pertempuran.

Ajak si dia berperan seperti dalam film menggoda


Untuk menciptakan kehidupan seks yang penuh bergairah dan kesenangan tentu dibutuhkan kerjasama dua pihak.

Untuk memberikan inspirasi, Anda dapat melihat tayangan panas yang menggoda dan mengajaknya melakoni peran seperti di film tersebut.

Pergi bersama ke toko lingerie

Sekali-sekali tak ada salahnya untuk Anda menuntunnya beraksi liar dengan mengunjungi toko lingerie.

Di toko yang menyediakan seluruh kebutuhan pakaian dalam itu, Anda dapat memilih lingerie yang disukai dan memintanya melihat saat Anda memakainya di fitting room.

Ajak pasangan belanja di seks shop


Umumnya pria pergi berbelanja ke seks shop sendiri, namun kini Anda dapat memintanya untuk dapat menemani. Di sana Anda berdua dapat memilih alat bantu yang diinginkan untuk dicoba. Dijamin trik jitu ini bisa membangkitkan gairah seksnya kembali membara.

Puaskan dia dengan tarian erotis

Tak perlu malu dan ragu untuk kembali menarik perhatian dan membangkitkan gairah seks pasangan. Untuk Anda yang ingin membuatnya tergoda dapat menyajikan tarian erotis

Tambahkan sedikit mimik wajah genit melalui kerlingan mata menggoda dan gerakan tubuh sensual agar pasangan kian terpana.

Agar tarian yang tengah dilakukan lebih menggoda, Anda dapat mencari inspirasi dari artikel Striptease 101.

Bermasturbasi di depan pasangan


Jika Anda ingin meninggalkan fantasi nakal di benaknya dan membuat dia semakin penasaran, Anda dapat melakukannya dengan bermasturbasi.

Saat Anda menggelar pertunjukan pribadi, biarkan si dia menikmatinya sampai akhir dan menuntun Anda untuk segera bercinta.

Beri kejutan dengan permainan dewasa

Ada banyak permainan orang dewasa yang dapat dilakukan Anda dan pasangan. Anda dapat menikmati bak mandi panas seperti The Hot Tubs di San Francisco. Anda juga bisa mencoba permainan dewasa di sebuah resor.

Bagaimana, mudah kan?(nsa)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.