Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

6 Cara Mengecilkan Perut Paling Ampuh




1.  Jogging
Yups, dengan melakukan jogging secara teratur terbukti secara efektif dapat mengurangi kadar lemak yang tertimbun di perut. selain itu cara ini sangat mudah dilakukan,tanpa biaya dan peralatan khusus. Selain jogging anda juga bisa berjalan, lari, sprint atau olahraga lainnya yang tujuannya membakar lemak di perut.

2.  Diet yang seimbang
Cara lain yang sangat bagus dalam mengecilkan perut adalah diet yang seimbang, maksudnya adalah dengan melakukan pengaturan pola makan yang tepat yaitu kurangi mengkonsumsi makanan yang berkadar garam tinggi, yang berkarbohidrat tinggi dan perbanyak makanan yang mengandung serat seperti sayuran dan buah-buahan.

3. Latihan Kardio
Latihan kardio adalah salah satu cara yang ampuh mengecilkan perut,latihan kardio ini seperti berlari, bersepeda, berenang,treadmil pokoknya perbanyak lakukan olahraga yang membakar lemak tubuh seperti jogging yang saya jelaskan pada point 1 tadi.

4. Sit up dan Push up

Kedua aktifitas ini baik sit up maupun push up adalah cara classic yang masih bagus untuk mengecilkan perut buncit, dengan melakukan gerakan sit up dan push up selama 15 menit dalam sehari dapat membakar lemak di perut kita. Faktor lainnya yang didapat dari latihan ini adalah dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dimana jika hormon ini tinggi dapat mengurangi penumpukan lemak yang terjadi di perut kita.

5. Minum air putih

Ganti kebiasaan anda yang suka meminum minuman yang manis-manis dengan minum air putih, mengapa demikian? sebab air putih mempunyai khasiat untuk memperlancar proses pencernaan dan metabolisme yang terjadi di dalam tubuh. Sehingga lemak yang susah dicerna dapat terbuang dan tidak menumpuk. Alasan lainnya adalah jika kita terlalu banyak minum yang manis ini akan mempercepat menumpuknya timbunan lemak.

6. Kurangi Ngemil

Salah satu kebiasaan buruk kita adalah ngemil, kebiasaan ini harus dihilangkan segera. Sebab menurut beberpa survei penyebab orang memiliki perut buncit itu banyak yang disebabkan oleh ngemil ini.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.