Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 20 Juni 2012

5 Tempat Wisata Paling Disukai Pria Untuk Bercinta



Bosan bercinta di dalam kota yang penuh dengan hiruk pikuk keramaiyan dan kebisingan saatnya kamu berwisata ketempat tempat berikut ini merupakan tempat yang paling di sukai pria untuk bercinta sambil memadu kasih pasti pria akan sangat suka sekali mau tahu tempat apa aja itu simak lima tempat wisata yang paling disukai pria seperti di kutip dari inilah.com.

Pantai
Pria menyukai pantai karena keindahannya. Itulah yang membuat pria kerap melakukan hubungan percintaan di tepi pantai bersama wanita yang ia cintai. Pesona wanita yang indah, bagi pria, sama indahnya dengan pantai. Soal gaya bercinta, asalkan mau, apapun bisa dilakukan.

Kapal pesiar
Pria menyukai tempat ini. Alasannya sederhana saja: pria benar-benar bisa menghabiskan waktu bersama wanitanya di tengah lautan luas tanpa batas, dan tanpa ada yang mengganggu. Pastinya, semua gaya bercinta bisa ‘tertumpahkan’.

Danau
Suasana tenang danau membuat pria merasa nyaman untuk bercinta. Begitu juga untuk wanita. Maklum ketenangan seperti ini tak bisa didapatkan di tempat manapun. Apalagi di tengah kota, yang hingar-bingar. Pastinya, hasrat seksual dijamin meningkat tanpa ada yang menginterupsi.

Gunung
Inilah salah satu tempat paling memungkinkan untuk melakukan percintaan total football. Maklum gunung cenderung tak terjamah banyak orang. Itu membuat percintaan tak dibatasi sejumlah larangan. Termasuk kebebasan mengeluarkan erangan kenikmatan.

Sungai

Pria menyukai tempat ini lebih karena sensasinya. Bercinta di sungai menjamin tak bisa mendapatkannya di tempat lain. Ketenangannya membuat para pria merasa nyaman melakukan hubungan intim dengan wanita pasangannya.Namun begitu, para pria biasanya telah memastikan sungai itu aman dipakai sebagai tempat bercinta.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.