Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 20 Juni 2012

5 Tempat Ekstrim Untuk ML



Bercinta dengan pasangan atau ML biasa dilakukan di tempat tidur nah bagi kamu yang sudah bosan melakukan ML di tempat tidur ataupun tempat yang sudah biasa mungkin kamu bisa mencoba melakukan ML ditempat tempat yang ekstrim yang mungkin bisa membuat pengalaman berbeda penasarantempat ekstrim apa aja itu untuk ML simak berikut ini seperti dikutip dari inilah.com.

1.Kursi putar
Mereka tidak hanya berputar, tetapi mereka juga dapat memberi mendorong kembali! Ini mungkin yang bisa turut membantu dan mendukung sejumlah gerakan untuk mencapai orgasme dan ketika dia mulai memasuki Anda.
Anda mungkin bisa melihat ini akan memberikan sesuatu kenikmatan yang lain sama sekali dari biasanya.

2. Mesin cuci

Anda dan pasangan pasti terheran-heran, bagaimana bisa? Sudah saatnya Anda mencoba sesuatu yang lain tidak hanya meja dapur atau meja belajar di rumah dan Anda mendapatkan ide pada mesin cuci.
Beri getaran pada tingkat paling rendah. Dan tentu saja getarannya memberikan sesuatu yang mungkin berbeda. Tergantung imajinasi Anda.

3. Tangki air
Ini juga, mungkin Anda berpikir ada-ada saja. Tapi jika ukurannya yang besar bisa memuat Anda berdua, ini akan menjadi tempat baru apalagi ditambah hamparan bintang dan bulan langit malam dan berhembusnya angin dingin malam.
Ketika menaiki tangga untuk sampai ke atasnya pun sudah memberikan pengalaman yang beda dan ketika Anda turun ke dalamnya biarkan semua menjadi liar.

4. Perpustakaan
Siapa bilang perpustakan hanya untuk si kutu buku? Ini sebenarnya, tempat super cool yangtidak ada orang yang berakal sehat akan melihat. Tapi bukan berarti Anda tidak harus berhati-hati, tetaplah jaga ketenangan dan pelankan suara, ini tentu akan menjadi tantangan sendiri.

5. Roller coaster
Daripada Anda hanya menjerit-njerit karena menghadapi ketegangan, ada baiknya, teriakan Anda adalah karena juga menikmati ketika Anda berdua mencapai orgasme.
Cobalah bermesraan di roller coaster, adrenalin yang keluar dari permainan itu mungkin juga bisa memicu Anda dalam aktivitas seksual. Apalagi ketika si kereta turun naik mengikuti relnya.Kedengarannya seperti sebuah fantasi?

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.