Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 19 Juni 2012

3 Cara Aneh Menyembuhkan Asma



Asma merupakan keadaan dimana saluran pernafasan mengalami penyempitan. Akibatnya, penderitanya mengalami kesulitan untuk bernapas. Boldsky (15/6) memaparkan beberapa obat asma aneh yang biasa digunakan sebagian orang di seluruh dunia.

Memasukkan cacing tambang


Banyak orang mengklaim bahwa memasukkan cacing tambang ke tubuh bisa menjadikan obat asma yang ideal. Namun, cara ini dibutuhkan keberanian.

Menurut penelitian oleh Sarah Scrivener dan rekannya dari University of Nottingham, cacing tambang menjadi parasit dalam tubuh yang dipercaya bisa menekan respons inflamasi tubuh terhadap alergi, terutama tungau debu. Namun, cacing harus segera dikeluarkan dari dalam tubuh karena bisa berbahaya bagi kesehatan.

Menelan ikan hidup


Di India, banyak orang percaya bahwa menelan ikan hidup berukuran kecil bisa menjadi obat asma yang efektif. Hingga kini belum ada penjelasan yang kuat atas gunanya ikan dalam menyembuhkan asma. Penderita asma yang sudah menelan ikan harus melakukan diet 45 hari dan puasa memakan gorengan.

Asin dan pahit


Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa menghirup garam bisa menjadi salah satu obat asma yang paling efektif. Partikel-partikel garam dikenal sebagai anti bakteri dan anti inflamasi.

Menurut peneliti, aerosol sodium klorida dalam garam diyakini bekerja membunuh bakteri dan jamur jahat pada saluran pernapasan dan mencegah proses peradangan. Cara ini juga bisa membantu menyembuhkan batuk dan bengek.

Selain itu, memakan makanan pahit juga dipercaya bisa menyembuhkan asma. Otot-otot halus di paru-paru kita akan memberikan reaksi atas rasa pahit seperti indera perasa. Reseptor yang bereaksi terhadap rasa pahit di paru-paru bisa memperluas saluran pernapasan sehingga cukup jitu menjadi obat asma.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.