Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 22 Mei 2012

VALERIA LUKYANOVA, WANITA BARBIE ASAL UKRAINA




Baru-baru ini media di Indonesia dihebohkan dengan kemunculan Cewek Seksi Mirip Boneka Barbie asal Ukraina bernama "Valeria Lukyanova". Valeria Lukyanova ini memang cantik, namun kecantikan cewek asal negara balkan ini sungguh lain dari pada cewek cewek lainnya. Kenapa, karena Valeria Lukyanova tampak sangat mirip sekali dengan figur boneka barbie, mainan produksi perusahaan mainan Mattel yang sudah kita kenal sejak kecil. Ia memang tampak terobsesi sekali dengan figur boneka plastik nan seksi dan menawan tersebut, hingga Valeria Lukyanova diduga menggunakan berbagai cara untuk mencapai tujuannya tampil anggun bak si cantik Barbie. Valeria Lukaynova diduga menjalani sejumlah operasi bedah plastik di bagian wajah, payudara dan bagian tubuh lainnya.
 


Nah berikut dibawah Kodokoala mengkoleksi beberapa foto foto beserta biodata dari valeria lukyanova cewek seksi asal ukraina yang terobsesi dengan boneka barbie terkenal di youtube dan menjadi sensasi di dunia internet, dengan tubuh dan wajah yang mirip sekali dengan boneka Barbie.

Biodata Valeria Lukyanova

    Nama : valeria lukyanova
    Usia : 21 tahun
    Status : Masih single
    Pekerjaan : Model, Penulis Lagu dan Puisi
    Kewarganegaraan : Ukraina




ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.