Artikel Bloger Medan.....

Senin, 21 Mei 2012

MIRANDA KERR TAMPIL TOPLESS DENGAN CELANA DALAM MERAH MUDA



Selebriti seksi Miranda Kerr dikenal sebagai salah satu wanita berbusana terbaik di dunia. Namun, dirinya semakin menggoda ketika tampil dengan keadaan topless.

Model Victoria Secret ini tampil hanya mengenakan celana merah mudahnya hanya bebebrapa hari dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh majalan InStyle di Sydney.

Keindahan Aussie semakin terpancar dengan memamerkan sosok yang kencang tubuhnya meski dirinya telah melahirkan putranya Flynn Januari lalu.




Ibu satu anak ini yang juga merupakan istri dari bintang Lord of the Rings Orlando Bloom telah menemukan keseimbangan hidup dan kerja yang tepat.

Dia berkata: "Saat ini saya sedang mencoba untuk melakukan 60/40 - Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya di rumah menjadi ibu dan hanya bekerja pada pekerjaan dan merek yang saya benar-benar sukai .

"Saya sedikit mengurangi pekerjaan karena perjalanan terlalu memakan banyak waktu dan anak saya jelas prioritas utama saya.

"Pekerjaan ini sangat baik saat ini karena saya melakukan pekerjaan menyenangkan di sana-sini dan dapat menghabiskan banyak waktu dengan anak laki-laki saya."

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.