Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

MESRA LAGI DENGAN GASTON, JUPE KENA SEMPROT SANG USTAD




Julia Perez kembali tampil mesra dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano. Sayangnya, banyak pihak yang tak suka dengan penampilan mesra mereka, meski hanya untuk keperluan syuting video klip.

Bahkan, Jupe sempat kena marah oleh ustad yang disebut-sebut akan dijodohkan dengannya. Pemilik nama asli Yuli Rachmawaty itu pun mengaku bingung kepada sang ustad.

Ia menjelaskan, penampilan mesranya dengan Gaston hanya untuk kebutuhan video klip. Jupe dan Gaston memang beberapa waktu lalu terlibat pembuatan video klip single terbaru Jupe, 'Siti Nurbaya'.

"Ya marah-marah, dibilang lagunya nggak baguslah, kenapa modelnya harus Gaston-lah, kenapa harus mesra sekalilah," curhatnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2012) dini hari.

"Jadi bingung. Aku bilang kita pasangan kerja, lagu ini memang lagu 'Siti Nurbaya' lagu aku sama Gaston," tambahnya.

Tak hanya sang ustad, ibunda Jupe juga sempat geram melihat kemesraan dirinya dan Gaston. Jupe pun merasa sedih, kenapa banyak yang mempersoalkan kemesraan dirinya dengan sang mantan.

"Aku dimarahin sama mama dan banyak yang marahin aku gara-gara video klip ini, aku jadi sedih gitu, kenapa?" keluhnya.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.