Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 26 Mei 2012

FENOMENAL... THAILAND PUNYA BUAH MENYERUPAI WANITA, SEPERTI JAMBU BANGKOK



Ada-ada saja kreasi orang-orang di internet, setelah banyaknya hoax (berita/kabar palsu/ buatan/ asal) yang disebar kali ini sebuah pohon di Thailand menjadi objek tangan tangan kreatif manusia, simak dan lihat saja seperti di bawah ini.
 


Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan yang terjadi di dunia kita ini, mulai dari keanehan yang dibuat buat untuk menciptakan sensasi dan juga kontroversi dan ada juga keanehan yang benar benar terjadi, seperti pada kasus yang satu ini.


Sebuah pohon menghasilkan buah aneh yang serupa dengan tubuh wanita... wah luar biasa sekali.. nama pohonnya adalah narepol, yang dalam bahasa sansekerta berarti Tanaman Wanita, Naree berarti wanita, dan pol berarti tanaman atau pohon.
 
 


Pohon ini berlokasi di daerah petchaboon kira kira 500 km dari kota bangkok thailand. Namun keberadaan pohon yang berbuah wanita ini belum bisa dipastikan kebenarannya alias mungkin saja hanya HOAX yang beredar di internet,

Jikalau memang benar adanya pohon ini eksis, maka pastilah para ilmuwan berbondong bondong meneliti tentang pohon ini dan akan diberitakan diseluruh media Dunia, bukan begitu?

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.