Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 27 Mei 2012

FACEBOOK, "NEGARA" TERPADAT KETIGA DI DUNIA




SAN FRANSISCO, - Situs jejaring sosial facebook saat ini telah memiliki 900 juta pengguna aktif. Jika diibaratkan negara, maka jumlah pengguna yang menjelajahi Fb berada di urutan ketiga terpadat setelah China yang dihuni 1,34 miliar jiwa dan India 1,17 miliar jiwa.Sebanyak 488 juta orang, atau lebih dari separuh pengguna facebook menggunakannya dari perangkat bergerak (mobile).

Menurut situs socialbakers.com, jangkauan terhadap fb lebih besar di Afrika Selatan, Nigeria dan Jepang, di mana penggunaan perangkat bergerak berkisar 70 persen hingga 90 persen.

Dengan 157 juta pengguna fb, AS berada di rangking teratas. Brasil berada di urutan kedua dengan jumlah penggunanya 47 juta, diikuti India dengan 45,8 juta, Indonesia 42,2 juta, dan Meksiko 33,1 juta pengguna.

Fb adalah situs jejeraing sosial paling dikenal di setiap negara di dunia, kecuali di China, Jepang, Rusia, Korea Selatan, dan Vietnam seperti dirilis comScore.

Facebook juga telah menghasilkan empat milyarder, atau orang kaya baru. Mereka adalah Mark Zuckerberg, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Sean Parker.

Pihak manajemen fb mengatakan, setiap hari ada rata-rata 526 juta pengguna aktif per Maret 2012, atau meningkat 41 persen dari tahun sebelumnya. Kebanyakan, yakni menjelajahi "koneksi teman" pada 31 Maret dan 3,2 miliar "Like" dan komentar.

Saat ini, fb telah mempekerjakan 3.500 orang, dan telah mengumumkan rencana untuk merekrut lagi "ribuan" orang pada tahun depan. Beberapa studi menegaskan, Facebook yang berhubungan dengan perusahaan dan aplikasi telah menciptakan banyak lapangan pekerjaan dan nilai ekonomi.

sumber : kompas.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.